Casemiro Tolak Bicarakan Kontrak Baru di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Casemiro di Real Madrid menjadi tanda tanya. Ini tak lepas dari penolakan dirinya ketika ditanya soal negosiasai kontrak baru.

Kontrak Casemiro di Real Madrid menyisakan satu tahun lagi. Kedua pihak sampai saat ini belum bertemu untuk menegosiasikan kontrak barunya.

Situasi ini tentu saja bisa membuat sang gelandang hengkang musim panas nanti mengingat harganya tidak akan semahal musim sebelumnya. Namun, ia mempertegas masih fokus bersama El Real dan siap memberikan yang terbaik.

Casemiro Twitter Real Madrid
@realmadriden

“Ini pertanyaan yang sulit. Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masalah kontrak,” ujar pemain timnas Brasil seperti dikutip Football5star dari Esporte Interativo, Kamis (6/8/2020).

“Sekarang adalah waktunya untuk memikirkan Manchester City dan tidak ada yang lebih penting dari itu. klub sedang mengalami masa-masa sulit dan bila sesuai dengan yang kami inginkan agen saya akan meresponsnya,” ia menambahkan.

Sulit memang membayangkan pemain 28 tahun akan hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas nanti. Pasalnya ia adalah gelandang andalan Zinedine Zidane.

Sepanjang kompetisi LaLiga musim ini dia hanya absen pada tiga pertandingan. Itu pun terjadi karena sang gelandang mengalami cedera.

Florentino Perez juga dikabarkan takkan melepas Casemiro. Ia justru sedang menunggu waktu yang tepat untuk bernegosiasi dengan sang pemain. Mundo Deportivo melaporkan pihak klub dan sang pemain akan berunding saat kompetisi Liga Champions musim ini berakhir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More