Casillas Bicara Kemungkinan Kembali ke Madrid dan Timnas Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Iker Casillas sudah lama meninggalkan Real Madrid dan pensiun dari Timnas Spanyol. Walau begitu, ia akan dengan senang hati jika bisa kembali memperkuat mantan klub dan negaranya dalam waktu dekat.

Casillas meninggalkan Madrid pada 2015 lalu. Sebelumnya ia kalah bersaing di skuat Madrid selama dua musim ketika klub dilatih Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti. Menurunnya waktu bermain bersama klub membuat tempatnya di timnas Spanyol juga tersingkir.

Ia kemudian memutuskan pensiun berseragam La Furia Roja. Akan tetapi, kiper 37 tahun itu tidak menutup kemungkinan kembali jika sewaktu-waktu dibutuhkan Los Blancos maupun negaranya.

Iker Casillas (football5star.com)
espn.com

“Saya pikir saya sudah membuat keputusan yang tepat. Saya kira saya akan terus di Madrid, waktu saya di sana akan berakhir lebih buruk daripada itu,” kata Casillas kepada Movistar seperti dikutip Football5star.com dari Football Espana, Minggu (18/11/2018).

“Jika Spanyol memanggil saya lagi, apakah saya akan kembali? Saya akan senang dengan kesempatan itu. Jika Madrid memanggil saya? Tentu saja saya terima. Saya tidak akan melupakan di mana saya tumbuh dan menjadi seperti sekarang,” ia menambahkan.

Kendati sudah memasuki usia senja, Casillas belum berhenti membuat rekor pribadi di Eropa. Ia menjadi pemain pertama yang tampil di Liga Champions selama 20 musim beruntun. Selain itu, dirinya juga tercatat sebagai pemain dengan caps terbanyak Liga Champions dengan 178 penampilan.

Comments
Loading...