Casillas Ditawarkan kepada Napoli

Football5star.com, Indonesia – Iker Casillas ditawarkan kepada Napoli. Demikian laporan yang mengklaim hal tersebut kepada stasiun radio resmi milik Napoli.

Menurut Radio Kiss Kiss Napoli pada Sabtu (10/6/2017) siang, penjaga gawang internasional Spanyol tersebut ditawarkan kepada mereka oleh perwakilan dan perantara Casillas. Pihak Casillas melakukan hal ini dengan pertimbangan situasi yang tengah dihadapi Napoli soal kiper mereka sekarang, Pepe Reina.

Sejauh ini belum ada tanggapan yang berhubungan dengan mantan penjaga gawang Real Madrid tersebut, yang kontraknya dengan FC Porto habis pada akhir bulan ini. Tetapi ada yang aneh jika Casillas ditawarkan kepada Napoli karena usianya yang sudah tidak sesuai harapan klub.

Casillas baru saja berusia 36 tahun pada 20 Mei lalu. Sementara itu, Reina, yang baru akan 35 tahun pada 31 Agustus nanti, rela dilepas Napoli karena usianya dianggap sudah terlalu tua, sehingga memberikan peluang bagi Newcastle United menggaetnya.

Musim 2016-2017, Casillas bermain cukup impresif bersama Porto karena dia berhasil mencatat 23 clean sheet dalam 43 pertandingan kompetitif. Sayang, semuanya tidak berujung manis karena Porto kalah bersaing dengan rival abadinya, Benfica, dalam perebutan gelar juara Liga Portugal.

Comments
Loading...