Casillas: Jangan Coret FC Porto Dari Persaingan

Football5star.com, Indonesia – Meskipun harus menelan kekalahan di leg pertama, Iker Casillas mengatakan bahwa FC Porto masih bisa melaju ke babak perempat final Liga Champions. Ia pun mengatakan bahwa FC Porto kurang beruntung ketika bertanding di Stadio Olimpico.

Di partai leg pertama melawan AS Roma, FC Porto harus menelan kekalahan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Giallorossi  dicetak oleh Nicolo Zaniolo. Sementara, satu gol dari Adrian Lopez.

“Tentu saja kami tak ingin datang ke Roma dan pulang dengan kekalahan. Tapi, saya rasa kami mampu mengimbangi permainan Roma. Gol kedua mereka dinaungi keberuntungan karena bola muntah langsung datang ke Zaniolo,” kata Iker Casillas dikutip dari Football Italia.

FC Porto - Iker Casillas - Liga Champions - @FCPorto
@FCPorto

“Tapi saya yakin kami masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Karena kami berhasil mencetak satu gol tandang. Tapi, kami tak boleh meremehkan Roma. Meskipun mereka tak ada di empat besar Serie A musim ini, mereka memiliki pemain-pemain yang sangat hebat,” imbuh pria 37 tahun itu menambahkan.

Partai leg kedua akan digelar di Stadio Do Dragao pada 7 Maret mendatang. Empat hari sebelum menjamu AS Roma, mereka akan terlebih dahulu menjamu tim kuat lainnya, Benfica di ajang Liga Portugal.

Dalam dua edisi sebelumnya, FC Porto selalu gagal melewati babak 16 besar Liga Champions. Musim lalu, perjalanan mereka kandas di tangan Liverpool. Sedangkan, di musim 2016-17, langkah mereka dihentikan oleh Juventus.

Comments
Loading...