Casillas Kembali Gabung Latihan Setelah Terkena Serangan Jantung

Football5star.com, Indonesia – Lebih dari enam bulan dihabiskan Iker Casillas untuk memastikan dirinya benar-benar siap untuk kembali ke lapangan hijau. Sejak terkena serangan jantung pada akhir April lalu, kiper senior tersebut mulai berlatih kembali dengan klubnya, FC Porto.

Padahal, sebelumnya Casillas sempat berikrar pensiun sebagai pemain bola karena kondisinya. Namun, belakangan masih ada peluang untuk pulih seperti semula yang membuatnya membatalkan rencana untuk gantung sarung tangan.

Bahkan, Presiden Porto, Pinto da Costa menyebut pihaknya tengah bernegosiasi dengan sejumlah agen dan klub untuk kemungkinan mendatangkan kiper baru. Tujuannya adalah untuk menggantikan posisi Casillas di skuat musim ini.

Casillas mengunggah gambar sepatu di akun Twitterpribadinya sebagai bukti ia sudah kembali. “Enam bulan tiga hari kamu tersimpan di kotak,” bunyi pesan yang dicuitnya. Sepatu Adidas hijau dengan nama putra keduanya, Lucas, terpampang di foto tersebut.

AS melaporkan, Casillas tidak langsung bergabung dengan rekan-rekan setimnya yang lain. Tim pelatih masih memintanya untuk berlatih terpisah sekitar 25 menit. Tujuannya adalah untuk membiasakan dirinya kembali ke rumput.

Selama menjalani proses pemulihan, Casillas harus menjalani latihan jogging dan beberapa latihan kardio. Ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit setempat selama dua pekan. Sebelum akhirnya diperbolehkan pulang kembali.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More