Casillas Rindu LaLiga dan Timnas Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Iker Casillas mulai rindu ketatnya persaingan di LaLiga. Penjaga gawang FC Porto ini juga mulai merasakan ingin kembali ke timnas Spanyol. Pemegang 510 caps di Liga Spanyol ini bertekad untuk kembali ke Liga Spanyol dan menambah catatan bermainnya.

Jebolan akademi Real Madrid ini menjalani musim yang mengesankan di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Selama 16 musim bermain di Real Madrid, ia telah memberikan banyak gelar, termasuk Liga Champions.

“Saya cukup beruntung bisa bersaing di La Liga dan sayangnya saya tidak ada di sana saat ini. Apa yang saya lakukan dengan Real Madrid akan sulit untuk dihidupkan kembali, dan mengulangi keberhasilan itu akan sangat rumit,” ujar Iker Casillas dilansir Football5star dari Goal.

Casillas bahkan secara terang-terangan menyebut bahwa ia ingin kembali ke LaLiga. Meskipun ia menyadari masa-masa indah di Madrid adalah masa lalu yang tak bisa diulang kembali. “Waktu saya di Madrid adalah di masa lalu, tetapi saya ingin kembali ke La Liga.”

FC Porto - Iker Casillas - Liga Champions - @FCPorto

@FCPorto

Tak hanya rindu LaLiga, Casillas pun ingin kembali menambah jumlah pertandingannya di timnas Spanyol. Kurang lebih tiga tahun Casillas tak bermain di timnas Spanyol.

“Tim nasional bukanlah panggung yang telah ditutup. Tidak seperti rekan setim lainnya, saya belum pensiun dari timnas. Saya pikir itu berbeda dengan penjaga gawang, tetapi saya menghormati keputusan pelatih yang meyakini pantas untuk mengambil rekan setim lainnya karena menurutnya mereka lebih baik,” harap Casillas.

Ia memberikan contoh keberhasilan pemain lain yang kembali masuk timnas. Yakni Jesus Navas yang telah lama absen, namun bisa mendapatkan kembali panggilan timnas.

“Tapi aku punya keinginan, jadi mengapa tidak? Misalnya, Jesus Navas menunjukkan dia bisa kembali ke tim nasional dan aku sangat senang untuknya.”

Comments
Loading...