Casillas Tunggu Izin Dokter Soal Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas, menunggu izin medis mengenai keputusan tentang masa depannya. Kabar ini disampaikan oleh agen Casillas, Carlo Cutropia.

Iker Casillas dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung saat mengikuti sesi latihan bersama FC Porto pada bulan Mei 2019. Beruntung Casillas dapat diselamatkan setelah mendapat penanganan yang cepat.

Setelah absen sekitar dua bulan, mantan penjaga gawang Real Madrid itu mulai kembali berkumpul dengan rekan setimnya, Porto, untuk ikut dalam latihan.

Casillas memposting sebuah twit di akun sosial media Twitter dengan foto di tempat latihan Porto berserta tulisan. “Kembali bekerja. Hari pertama,” tulis Casillas, Senin (1/7/2019).

Tetapi, mengenai masa depan Casillas apakah dapat melanjutkan kariernya atau memutuskan pensiun, Carlo Cutropia mengatakan bahwa Casillas tidak dapat membuat keputusan sampai dokter memberikan izin.

“Casillas masih cuti medis dan klub maupun Iker tidak terburu-buru untuk membuat keputusan (tentang masa depannya). Tidak ada keputusan mengenai masa depannya yang akan dibuat sampai Iker diberi izin oleh dokter,” kata Carlos Cutropia kepada ESPN dikutip Football5star.com.

Cutropia pun menampik isu bahwa FC Porto akan memberikan kompensasi jika memang diperlukan pemutusan kontrak dan akan menempati posisi direksi di Porto. “Laporan di media tidak benar. Porto memperlakukan Iker dengan luar biasa,” sanggah Carlos Cutropia.

Iker Casillas bergabung dengan FC Porto pada tahun 2015 setelah 16 tahun berkarier di Real Madrid dengan total 725 penampilan.

Comments
Loading...