Cassano Sebut Dirinya Masih Layak Bermain di Serie A

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Antonio Cassano menyebut dirinya masih layak bermain di Serie A, meskipun hampir dua tahun tak bermain di kompetisi resmi. Hal ini yang menjadi salah satu alasan mengapa mantan pemain Roma ini menolak tawaran Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani untuk bermain di klub baru mereka, Monza.

“Aku masih merasa layak bermain di Serie A di mana aku masih bisa membuat perbedaan,” ujarnya dilansir Football5star dari Il Secolo XIX.

Meskipun menolak tawaran pemilik baru Monza, Cassano merasa tersanjung ketika Monza menawarinya bergabung. Keberadaan dua sosok penting dalam tubuh Monza yang membuat Cassano senang bukan kepalang.

“Adalah sebuah kehormatan saat ada dua orang seperti mereka (Galliani dan Berlusconi) memikirkanmu,” tambahnya.

Cassano bukannya menolak jika nanti ia bermain di kasta bawah, namun ia tak mau bermain di kasta bawah selain bermain untuk satu klub.

“Jika aku bermain di divisi bawah, ke Serie B Serie C, hanya ada satu tim yang aku ingin bergabung: Entella.”

Kedekatan dengan presiden dari Virtus Entella, Antonio Gozzi adalah alasan mengapa Cassano memilih bermain di sana. Dan ia pun hanya ingin bermain di Entella jika harus turun kelas.

Antonio Cassano
knownpeople.net

“Aku ingin menulis sekelumit sejarah dengan mereka (Virtus Entella). Aku lakukan itu karena hubungan dan persahabatan antara aku dengan Presiden Gozzi. Ia adalah sosok yang luar biasa,” ujarnya.

Di tahun 2017, Cassano pernah menolak tawaran dari Entella karena ia masih ingin bermain di Serie A. Penolakan itu tak serta merta membuat Gozzi patah arang dan membenci sosok bengal dari Bari tersebut. Baginya, Cassano sosok yang baik dan hubungan mereka masih baik-baik saja.

Comments
Loading...