Cassano: Dybala Tak Akan Bisa Seperti Messi

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala, kini menjadi topik perbincangan hangat bagi publik pecinta sepak bola. Sejauh ini dari empat pertandingan di Liga Italia, ia mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak dengan raihan delapan gol.

Hal itu banyak yang menyebutnya sebagai bintang yang akan bersinar seperti rekan senegaranya, Lionel Messi. Namun, hal yang berbeda justru dinyatakan oleh penyerang gaek asal Italia, Antonio Cassano. Menurutnya, Dybala tak akan mampu menyaingi capaian Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Sosok yang cocok disandingkan dengan Dybala menurut Cassano adalah mantan pemain AS Roma dan pelatih AC Milan saat ini, Vincenzo Montella. Baginya, kedua sosok tersebut memiliki karakter bermain yang sama.

“Dybala? Dia tidak akan seperti Messi. Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah dan hanya Cristiano Ronaldo yang mendekati dia. Anda tidak bisa membandingkan sesuatu yang tidak terjangkau dengan pemain hebat,” tutur Cassano dikutip dari Football Italia, Selasa (19/9/2017).

“Ini bukan untuk merendahkan Dybala, dia sangat mirip dengan (Vincenzo) Montella. Dia kuat, dia cerdas dan dia mencetak begitu banyak gol, tapi Messi adalah hal yang lain,” lanjut pemain yang tak jadi pensiun beberapa waktu lalu itu.

Di sisi lain, ketika Cassano ditanyai perihal tim mana yang akan meraih scudetto musim ini, ia menjagokan Inter Milan. Ia berpendapat bahwa La Beneamata tampil berkembang di bawah besutan Luciano Spalletti.

Comments
Loading...