Cassano Gabung Klub Serie C

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Setelah menolak tawaran dari Silvio Berlusconi untuk bergabung dengan Monza, akhirnya Antonio Cassano segera memiliki klub baru. Bukan klub dari Serie A, melainkan dari klub Serie C, Virtus Entella.

Sabtu (6/10) sore, melalui akun twitter resmi klub, mereka mengumumkan bahwa Cassano akan mengikuti latihan bersama Virtus Entella. Mantan pemain AS Roma ini memutuskan untuk menerima tawaran dari Entella dan akan mengikuti latihan pada senin (8/10). Latihan pertama Cassano di Entella terbuka untuk publik dan mereka siap menerima kedatangan suporter.

Status mantan pemain Real Madrid ini adalah bebas transfer setelah Sampdoria, klub terakhirnya memutuskann untuk tak lagi menggunakan jasanya pada Januari 2017. Cassano terakhir kali bermain di kompetisi resmi dua tahun lalu, saat Il Samp melawan Genoa 8 Mei 2016.

Menyambut kesempatan yang diberikan Entella, Cassano pun gembira. Ia tak sabar untuk kembali berlatih sepak bola yang telah lama ia tinggalkan.

“Saya sangat senang bisa kembali berlatih,” ujarnya dikutip Football5star dari La Gazzetta dello Sport.

Kesempatan ini diberikan oleh Presiden Virtus Entella, Antonio Gozzi. Kedua orang ini memang memiliki kedekatan emosional sebelumnya. Meskipun begitu, mantan pemain berusia 36 tahun ini belum tahu akan bertahan di Virtus Entella atau sekadar menjalani latihan.

“Aku berterima kasih kepada Presiden Gozzi atas kesempatan yang ia berikan padaku. Kita lihat dalam beberapa hari ke depan lalu aku akan membuat keputusan.”

Comments
Loading...