Cassano: Juventus Bisa Pastikan Scudetto Pada Februari

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Mantan striker AS Roma, Antonio Cassano, menilai persaingan Serie A musim 2018-19 tak akan menarik. Itu karena Juventus dinilainya terlampau kuat. Andai mau, kata dia, I Bianconeri bisa memastikan Scudetto saat kompetisi memasuki bulan Februari.

“Ada tim-tim seperti Inter Milan, Roma, dan Lazio yang memperkuat diri. Ada juga Napoli yang kehilangan pilar dalam diri (Pepe) Reina. Lalu, ada Juventus, sesuatu yang lain,” ungkap Cassano, Minggu (5/8/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Cristiano Ronaldo berlatih dengan Paulo Dybala.
pulse.ng

Pemain yang bertekad kembali bermain di Serie A itu yakin Juventus tak akan terbendung. “Jika mau, mereka bisa menjuarai liga pada Februari. Dari sana, mereka bisa berpikir penuh tentang Liga Champions,” seloroh dia.

Hal yang membuat pemain berumur 36 tahun itu sangat yakin, Juventus sudah terlalu jauh meninggalkan para rival di Serie A. Dalam pandangannya, I Bianconeri tak ubahnya ada di planet lain.

“Juve berada tiga atau empat tahun di depan yang lain. Mereka telah sangat terprogram dalam cara yang benar-benar berbeda. Itu berkat ide-ide, putusan-putusan, dan pendapatan mereka,” jelas pemain yang sempat memperkuat Real Madrid tersebut.

Meskipun sudah tujuh musim beruntun merebut Scudetto, Juventus terlihat belum puas. Buktinya, I Bianconeri memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan harga mahal. Meskipun itu dipandang sebagai upaya mendongkrak prestasi di Liga Champions, kehadiran Ronaldo tentu akan membuat mereka kian sangar di Serie A.


Tahukah Anda?

Saat juara Serie A pada 2013-14, Juventus mencatat rekor poin terbanyak. Musim itu, mereka mengemas 102 poin dari 33 menang, 3 seri, dan 2 kalah. Mereka unggul 17 poin dari AS Roma yang finis sebagai runner-up.

Comments
Loading...