Castan Ingin Raih Trofi Untuk Roma

Penggawa lini belakang AS Roma, Leandro Castan, mengusung misi balas budi untuk tim asal ibukota Italia. Dia ingin mempersembahkan trofi untuk I Lupi.

Castan merasakan kasih sayang yang luar biasa dari seluruh bagian klub Roma di sepanjang tahun lalu. Dia yang mengalami kelainan otak diberi kesempatan untuk melakukan pengobatan.

Castan mengalami penyakit cavernoma pada otaknya hingga harus menjalani pembedahan sebagai satu-satunya cara penyembuhan. Dia lantas absen cukup lama di sepanjang tahun 2015.

Di musim ini, Castan sudah bermain sebanyak lima kali di Liga Italia. Dia yang dirumorkan akan kembali ke Brasil malah menyatakan kesetiaan untuk Roma. Dia bahkan ingin menyumbangkan trofi untuk Roma sebagai balasan atas dukungan selama menjalani pemulihan operasi otak.

“Ada banyak rumor, tapi tak ada tawaran konkret,” kata Castan di Football Italia.

“Ini bukanlah saat untuk kembali ke sepak bola Brasil. Di Brasil, semua ingin Leandro Castan yang dua tahun lalu.”

“Aku tak ingin pergi dari sini karena ingin bermain untuk Roma dan juga aku tak bisa menerima bermain di liga lebih rendah dari yang seharusnya aku mainkan.”

“Aku tak akan menerima itu, dan aku akan melangkah lebih jauh. aku hanya akan meninggalkan Roma saat mereka bilang sudah tak membutuhkanku lagi.”

“Mimpiku adalah untuk memenangi trofi bersama Roma, untuk membalas kasih sayang yang sudah diberikan oleh para fans kepadaku,” imbuhnya.

Comments
Loading...