Catat! Berikut Jadwal Laga Uji Coba Timnas U-16 vs UEA

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-16 telah berada di Uni Emirat Arab (UEA) untuk menjalani laga uji coba. Nantinya anak asuh Bima Sakti itu akan menjalani dua laga melawan tim tuan rumah.

Pada laga pertama, Muhammad Valeroen dkk akan melawan UEA pada 21 Oktober 2020 di Lapangan UEA FA, Dubai. Tiga hari kemudia di tempat yang sama, skuat U-16 akan kembali melawan tim UEA U-16.

Timnas U-16 Indonesia Juga Akan ke Eropa, Tapi Inggris atau Turki Pemain Timnas Pesan Makan Lewat Aplikasi Online, Ini Hukumannya Pelatih Timnas Indonesia Soal Henk Wullems: Beliau Gak Pandang Bulu! Aturan Ketat Saat Timnas U-16 Indonesia Lakukan TC di Bekasi

Menghadapi dua laga ini, Bima Sakti mengaku sudah mempersiapkan timnya secara matang. Soal kondisi pemain, Bima mengaku pemainnya sempat menurun akibat lelah di perjalanan namun hal itu bisa dipulihkan dalam waktu dekat.

”Hari ini tim sudah melakukan official training satu hari jelang melawan tuan rumah tim UEA U-16. Kondisi pemain memang agak menurun karena perjalanan kemarin, tapi yang pasti mereka sudah siap dan semua sudah bertekad bermain secara maksimal,” kata Bima Sakti seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi PSSI, Rabu (20/10/2020).

Timnas U-16 sebelumnya belum pernah bertemu dengan UAE. Meski belum pernah bertemu, namun Bima Sakti yakin kekuatan UEA U-16 tidak jauh berbeda dengan penampilan impresif skuat timnas senior UAE yang pernah tampil pada gelaran Asian Games 2018.

“Kami masih buta dengan kekuatan mereka tapi kami bisa lihat dari permainan tim seniornya, apalagi tim seniornya pernah bertemu dengan Indonesia di Asian Games. Mereka tim yang bagus dan berkualitas, jadi bisa jadi gambaran kami juga” tutup Bima.

Jadwal Laga Uji Coba Timnas U-16 vs UEA

21 Oktober 2020
UEA U-16 vs Indonesia U-16
Venue: Lapangan UEA FA, Dubai, Uni Emirat Arab
Kick Off: 20.00 WIB

24 Oktober 2020
UEA U-16 vs Indonesia U-16
Venue: Lapangan UEA FA, Dubai, Uni Emirat Arab
Kick Off: 20.00 WIB

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More