Catat! Ini Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala AFC U-16

Football5Star.com, Indonesia – Indonesia akan berlaga pada kualifikasi Piala AFC U-16 pada 14-22 September 2019 mendatang. Skuat Garuda muda akan berada di Grup G.

Mereka akan tergabung di Grup G dengan negara-negara seperti China, Filipina, Brunei Darussalam dan Kepulauan Mariana. Tim asuhan Fachri Husaini itu baru akan bertanding pada Senin (16/9/2019) untuk menjamu Filipina.

Sementara itu, di laga pembuka Grup G, Brunei Darussalam akan bertemu dengan China yang dilanjutkan dengan pertandingan Kepulauan Mariana melawan Filipina. Semua laga di grup ini akan dilangsungkan di Stadion Madya dan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Garuda Muda tentunya mengusung asa untuk setidaknya lolos ke semi final AFC U-16. Jika hal tersebut tercapai, Indonesia tentunya akan mengirimkan wakilnya untuk berlaga di Piala Dunia U-17.

Untuk itu, Garuda Muda yang diasuh oleh pelatih Bima Sakti itu pun dikatakan telah siap untuk berlaga. Terlebih, mereka pun telah mengikuti dua turnamen di Myanmar dan Qatar sebagai persiapan.

“Mudah-mudahan Timnas Indonesia bisa tampil baik dan mendapatkan hasil maksimal dan lolos ke putaran final Piala Asia. PSSI berharap prestasi tahun lalu bisa diulang dan bahkan dilampaui,” kata Tisha seperti dikutip Football5Star.com dari laman PSSI.

BERIKUT MERUPAKAN JADWAL LENGKAP GRUP G KUALIFIKASI PIALA AFC U-16 2019

Sabtu, 14 September 2019 (Stadion Madya)

Brunei Darussalam vs China

Kepulauan Mariana vs Filipina

Senin, 16 September 2019 (Stadion Madya)

Kepulauan Mariana vs Brunei Darussalam

Filipina vs Indonesia

Rabu, 18 September 2019 (Stadion Madya)

China vs Filipina 

Indonesia vs Kepulauan Mariana

Jumat, 20 September 2019 (Stadion Madya)

China vs Kepualauan Mariana

Brunei Darussalam vs Indonesia

Minggu, 22 September 2019 (Stadion Gelora Bung Karno)

Filipina vs Brunei Darussalam

Indonesia vs China

Comments
Loading...