Catat, Jadwal Latihan Persija dengan Skuat Penuh

Football5Star.com – Persija Jakarta sudah mulai mempersiapkan skuat untuk menyambut Liga 1 2020. Tapi saat ini belum semua pemain yang dipertahankan atau sudah direkrut bergabung dalam latihan tim ibu kota itu.

Seperti diketahui, sudah sepekan terakhir Macan Kemayoran berlatih baik di Lapangan PS AU, Halim maupun Lapangan Sawangan. Pelatih anyar, Sergio Farias, jua sudah mulai mengawal pasukannya dalam dua hari terakhir.

Akan tetapi, baru tiga nama baru yang berlatih bersama Persija, yakni Alfath Fathier, Muhammad Rafli, dan Evan Dimas. Sedang Otavio Dutra belum bisa hadir. Marko Simic dan Rohit Chand jua belum menampakkan batang hidungnya di dalam latihan, termasuk Marco Motta yang disebut sudah sepakat datang.

“Pertama, Simic mungkin akan datang pada 20 Januari, itu rencana dia. Kemudian Rohit Chan 22 Januari, sedang Dutra 28 Januari. Kemungkinan besar Motta jua tanggal 28,” bilang Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus kepada wartawan.

Kemungkinan besar skuat utuh Persija akan berlatih pada awal Februari. Apalagi masih ada beberapa pemain baru yang akan diperkenalkan manajemen Macan Kemayoran.

“Tapi saya belum lihat tiketnya. Kalau pemain yang tadi disebutkan sudah ada, sedang pemain baru kami tunggu hari baru, bulan baru hehehe,” tutup Ferry.

Comments are closed.