Catat, Jadwal Live TV Perebutan Peringkat Ketiga Piala AFF U-18

Football5star.com – Perjalanan Timnas U-18 Indonesia dalam Piala AFF U-18 2019 belum berakhir. Mereka akan berjuang memperebutkan peringkat tiga saat bersua Myanmar di Thong Nhat Stadium, Senin (19/8/2019) yang akan tayang live di SCTV.

Seperti diketahui, Garuda Nusantara -julukan Timnas U-18 gagal melangkah ke partai puncak turnamen kali ini. Hal tersebut lantaran Timnas U-18 harus mengakui keunggulan 3-4 Malaysia pada partai semifinal, Sabtu (17/8).

Kendati demikian, pasukan Fakhri Husaini itu tak boleh menunduk terlalu lama. Mereka sudah ditunggu oleh Myanmar yang juga kalah 1-2 dari Australia pada babak empat besar.

timnas u-18 indonesia

Terlebih, Myanmar juga bukan lawan sembarangan. Pada partai pamungkas Grup A beberapa waktu lalu, Timnas U-18 juga cuma bermain imbang 1-1 melawan Myanmar.

Terlebih, dalam lima pertemuan terakhir kontra Myanmar rekor Timnas U-18 kurang baik. Mereka cuma menang sekali, dua imbang, dan menelan dua kekalahan kala bersua Myanmar.

Laga nanti jua bisa jadi kesempatan emas bagi Amiruddin Bagus Kahfi jadi top skorer. Saat ini saingannya tinggal satu, yakni pemain Australia, Dylan Ruiz-Diaz. Keduanya sama-sama mengemas enam gol pada Piala AFF U-18 2019.

Berikut Jadwal Live TV Timnas U-18 vs Myanmar:

Senin, 19 Agustus 2019, Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar, di Thong Nhat Stadium, Vietnam, Kick-off: 16:30 WIB, Live di SCTV.

Comments
Loading...