Catat, Jadwal Resmi Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia

Football5Star.com, Indonesia – PSSI secara resmi merilis jadwal untuk Timnas U-19 Indonesia yang bakal mentas di Piala Asia U-19 2020. Rencananya, turnamen itu akan mulai dihelat pada 14 Oktober mendatang di Uzbekistan.

Seperti diketahui, Timnas U-19 Indonesia diberikan target setidaknya untuk bisa sampai di perempat final turnamen antarnegara Asia itu. Skuat Garuda Muda sendiri bergabung di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

Indonesia sendiri sukses lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 dengan apik. Mereka melaju dengan status juara Grup K dengan mengumpulkan tujuh poin. Indonesia saat itu berhasil menang atas Timor Leste dan Hong Kong, dan bermain imbang 1-1 kontra Korea Utara.

Catat, Jadwal Resmi Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia Indonesia Segrup dengan Juara 4 ali, Hasil Undian Piala Asia U-19 2020

Jadwal Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2020 akan dimulai pada 14 Oktober. Mereka akan bertanding melawan Kamboja di Bunyodkor Stadium, Tashkent. Saat ini pasukan Shin Tae-yong jua sudah mulai berkumpul untuk melakukan pemusatan latihan demi menatap turnamen tersebut.

Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan mulai menggelar TC pada Jumat, 7 Agustus esok setelah beberapa kali tertunda. Mereka jelas harus mempersiapkan diri karena lawan yang dihadapi tak main-main.

Berikut Jadwal Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2020:

14 Oktober 2020, Indonesia vs Kamboja di Bunyodkor Stadium, Tashkent
17 Oktober 2020, Iran vs Indonesia di Bunyodkor Stadium, Tashkent
20 Oktober 2020, Uzbekistan vs Indonesia Bunyodkor Stadium, Tashkent.

*Jadwal Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More