Catat, Jadwal Siaran Langsung TV Selangor FA vs Persib

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.comPersib Bandung bakal segera memulai musim ini dengan melakukan uji coba di Malaysia dengan turnamen bertajuk Asia Challenge Cup 2020. Laga pertama Selangor FA vs Persib Bandung bakal dihelat pada Sabtu (18/1/2020).

Seperti diketahui, turnamen ini terbilang jadi pramusim yang ideal buat Maung Bandung. Sebab, selain akan menghadapi tuan rumah Selangor FA, Persib jua bakal menjajal kekuatan Bangkok United dan Ha Noi FC.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut turnamen ini akan sangat berharga. Dia bilang kalau Asia Challenge sangat tepat untuk mengembangkan bakat para pemain muda dan pemain minim menit bermain di kompetisi musim 2019 lalu.

Manajemen Persib Bicara Soal Potensi Rekrut Striker Naturalisasi

“Mereka akan mendapatkan jam terbang di turnamen pra musim dengan taraf internasional. Kita lihat, lawan kita memiliki kualitas bagus, seperti Hanoi FC dan tentunya Selangor. Ini kesempatan mereka untuk menampilkan aksi-aksi terbaiknya,” ujar Robert.

Tentu, banyak suporter yang berharap laga nanti disiarkan secara langsung di TV. Apalagi turnamen pramusim itu bakal menjadi ajang seleksi buat Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Partai Selangor FA vs Persib di Stadion Shah Alam, Malaysia, Sabtu (18/1) akan tayang secara langsung di TvOne. Rencananya kick-off akan dihelat 19:20 WIB.

Comments are closed.