Catat! Jadwal Terbaru PSM Makassar di AFC Cup 2020

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar akan menjadikan ajang AFC Cup sebagai pemanasan jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Pasalnya, mereka harus melakoni tiga pertandingan pada akhir September mendatang.

Berdasarkan jadwal yang dirilis AFC, PSM akan menghadapi Kaya FC pada 23 September dan Tampines Rovers tiga hari berselang. Setelah itu, Juku Eja akan melakoni partai pamungkas grup H melawan Shan United pada 29 September.

Kiprah PSM di AFC Cup musim ini memang tak terlalu baik. Osas Saha cs sempat menelan kekalahan dari Tampines Rovers dan ditahan imbang Kaya FC. Catatan ini membuat Juku Eja harus puas duduk di posisi tiga grup H dengan koleksi empat poin.

PSM Makassar - AFC Cup - @psm_makassar 2
instagram.com/psm_makassar

Apabila ingin lolos ke babak gugur, PSM tentu wajib meraih poin penuh di tiga laga tersisa. Karena, hanya tim pemuncak klasemen yang akan mendapat tiket otomatis ke babak gugur.

Selain menjadi juara grup H, PSM Makassar juga masih punya opsi lain untuk melaju ke babak gugur. Opsi tersebut adalah menjadi runner up terbaik dari tiga grup yang dihuni kontestan zona Asean.

Meski sudah merilis jadwal, AFC masih belum mengumumkan dimana sisa pertandingan babak grup AFC Cup akan digelar. Kabarnya, Vietnam akan dipilih oleh AFC untuk menggelar sisa pertandingan babak grup AFC Cup zona Asean.

Rumor ini mencuat setelah AFC dikanarkan mulai berkomunikasi dengan Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF). Vietnam dipilih karena dianggap sukses menekan angka penyebaran virus COVID-19

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More