Catat, Jadwal TV dan Link Streaming Semifinal Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Jadwal live tv dan link streaming semifinal Liga Champions bakal segera dihelat mulai Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. Partai-partai nanti diprediksi akan kembali mengeluarkan kejutan seperti yang terjadi sejak perempat final.

Dengan regulasi home tournament, bukan cuma kualitas yang menentukan, tapi jua mental. Terbukti, empat tim yang lolos, yakni RB Leipzig, Paris Saint-Germain, Olympique Lyon dan Bayern Munich berhasil melaju sampai sejauh ini dengan mentalitas baja. RB Leipzig dan Lyon khususnya. Banyak yang tak memprediksi keduanya lolos sampai semifinal.

Jadwal live tv dan link streaming semifinal Liga Champions bakal dimulai dengan partai RB Leipzig vs Paris Saint-Germain di Lisboa. PSG jelas di atas kertas diunggulkan. Tapi faktanya pada pertemuan terakhir, Leipzig berhasil menang 4-2 dalam uji coba 2014 silam.

Kamis (20/8/2020) gantian Olympique Lyon yang akan menghadapi tim kuat, Bayern Munich di Estádio José Alvalade. Fakta dari delapan pertemuan kedua tim, Bayern menang empat kali, dua imbang dna dua kalah, justru bisa membuat Lyon bermain lepas. Mereka bisa saja kembali mengeluarkan efek kejutnya seperti saat menumbangkan 3-1 Manchester City di perempat final.

Berikut Jadwal TV dan Link Streaming Semifinal Liga Champions:

Rabu, 19 Agustus 2020

02:00 WIB, RB Leipzig vs Paris Saint-Germain

Kamis, 20 Agustus 2020

02:00 WIB, Olympique Lyon vs Bayern Munich

*Jadwal TV dan Link Streaming Semifinal Liga Champions bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Semua laga semifinal akan tayang live di SCTV dan streaming di Vidio.com. Untuk link, klik di sini.

Bayern MunichOlympique LyonParis Saint-GermainRB LeipzigSemifinal Liga Champions