Catat! Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Bosnia & Herzegovina

Football5star.com Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi timnas U-19 Bosnia & Herzegovina pada pertandingan keenam selama TC di Kroasia. Duel Indonesia vs Bosnia & Herzegovina akan dihelat di Stadion Igraliste NK Polet, Jumat (25/9/2020).

Seperti sebelumnya, rangkaian pertandingan uji coba di Kroasia akan disiarkan langsung oleh NET TV dan melalui layanan live streaming Mola TV. Kick-off pertandingan ini dijadwalkan pada pukul 21:00 WIB.

nfsbih.ba

Pertandingan ini menjadi pertaruhan lanjutan pelatih Shin Tae-yong setelah mencatat hasil cukup baik dalam tiga pertandingan terakhir. Dalam lima pertandingan, timnas U-19 meraih dua kekalahan, dua hasil imbang, dan satu kemenangan.

Kekalahan diderita ketika menghadapi dua tim Eropa, Bulgaria (0-3) dan Kroasia (1-7). Setelahnya timnas U-19 mampu comeback dari ketinggalan untuk meraih hasil imbang 3-3 melawan Arab Saudi.

Kemenangan akhirnya dicapai Witan Sulaiman dan kawan-kawan pada pertadingan keempat, yakni 2-1 melawan Qatar. Sementara dalam perjumpaan kedua melawan Qatar, timnas U-19 nyaris menang lagi andai tak ada penalti penyeimbang 1-1 dari Qatar pada pengujung laga.

Dalam pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Bosnia & Herzegovina nanti, Shin Tae-yong berencana melakukan rotasi pemain. “Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah bermain untuk tampil,” bilang Shin Tae-yong seperti dkutip Football5star.com dari laman PSSI.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Bosnia & Herzegovina bisa disaksikan melalui layanan Mola TV (link live streaming Mola TV) serta di NET TV (link live streaming NET TV) pada pukul 21:00 WIB.

Setelah menghadapi Bosnia & Herzegovina, timnas U-19 masih akan melakoni satu pertandingan terakhir di Kroasia. Lawan yang akan dihadapi adalah salah satu klub lokal, Dinamo Zagreb.

Indonesia vs Bosnia & HerzegovinaTimnas U-19 Indonesia