Catatan-Catatan Buruk Liverpool Usai Takluk dari Wolverhampton

Football5star.com, Indonesia — Liverpool kalah saat berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di babak keempat Piala FA. Mereka menorehkan beberapa catatan buruk.

Saat melakoni pertandingan di Anfield, Sabtu (28/1) malam WIB, Liverpool menelan kekalahan 1-2. Gawang yang dijaga oleh Loris Karius bahkan sudah kebobolan sejak menit pertama pertandingan.

Richard Stearman yang menjadi pencetak golnya, meneruskan umpan dari Helder Costa. Gol kedua ke gawang tim besutan Juergen Klopp itu dilesakkan oleh Andreas Weiman, yang kembali buah kreasi Costa.

Dengan kekalahan ini, Liverpool baru saja menelan tiga kekalahan kandang secara berurutan. Sebelumnya, mereka kalah dari Southampton dan Swansea City.

Liverpool pun dicatat BBC kalah tiga kali di kandang untuk pertama kalinya sejak tanun 2012. Kala itu, mereka masih ditangani oleh Brendan Rodgers.

Klopp juga untuk pertama kalinya mengalami tiga kekalahan beruntun di kandang sebagai manajer sejak 2007. Dia pernah menelan hal serupa bersama FSV Mainz.

Liverpool tampaknya memang tak bersahabat dengan bulan Januari ini. Dalam sembilan pertandingan yang dilakoni, mereka kalah empat kali, seri tiga kali, dan menang dua kali.

Sementara itu, Weimann mempunyai catatan yang oke saat bermain di kandang Liverpool. Dalam empat kali lawatan, dia tiga kali membobol gawang Si Merah.

Comments
Loading...