Catatan Ciamik Rekrutan Anyar AS Monaco Wissam Ben Yedder

Football5star.com, Indonesia – Klub Ligue 1 AS Monaco resmi merekrut striker berdarah Tunisia Wissam Ben Yedder. Monaco merekrutnya dari Sevilla dengan mahar sebesar 40 juta euro, Kamis (15/8/2019).

Angka ini jadikan Ben Yedder jadi penjualan termahal dalam sejarah Sevilla. Di AS Monaco, pemain Prancis ini akan dikontrak selama empat musim.

Jika menorehkan torehan gol dari Ben Yedder, wajar jika klub yang musim lalu ini hampir terdegradasi berani membayar mahala. Torehan gol Ben Yedder pada musim lalu menyamai jumlah gol dari striker Real Madrid Karim Benzema.

Dikutip dari data Squawka, musim lalu Ben Yedder sukses cetak 30 gol bersama Sevilla dan menjadi salah satu striker terbanyak mencetak gol di lima kompetisi top Eropa.

wissam ben yedder-as monaco

Perolehan gol Ben Yedder hanya terpaut 1 gol dengan Pierre-Emerick Aubameyang dengan 31 gol. Terpaut 2 gol dengan striker Manchester City Sergio Aguero dengan jumlah 32 gol.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan AS Monaco. Saya memilih ke sini karena saya percaya pada proyek besarnya dan saya bertekad untuk melakukan semua yang saya bisa demi mencapai tujuan klub,” ujar Ben Yedder seperti dilansir Sport Bible

“Saya datang ke sini untuk membuktikan kualitas saya dan dengan keinginan untuk mencapai tingkat penampilan yang baru,” ucap pemain 28 tahun tersebut.

Comments
Loading...