Catatan Gol Dikalahkan Neymar Jr, Ronaldo Angkat Topi

Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang Brasil, Ronaldo Nazario de Lima berikan penghormatan kepada juniornya, Neymar Jr yang barus mengalahkan catatan golnya di tim nasional Brasil. Neymar sukses mencetak tiga gol saat Brasil kalahkan Peru 4-2 di babak kualifikasi Piala Dunia 2002.

Hat-trick itu membuat pemain PSG tersebut sudah mencatatkan 64 gol bersama Brasil. Sementara Ronaldo hanya membukukan 62 gol sepanjang kariernya dari 1990-2011. Lewat unggahan Instagram miliknya, eks striker Inter mengatakan Neymar harus terus terbang ke puncak kariernya.

“Semua rasa hormat saya untuk Anda @neymarjr. Dia banyak terlibat dalam permainan, memberi assist, menggiring bola. Langit adalah batas. Terbanglah!” tulis Ronaldo di akun Instagram miliknya, Kamis (15/10/2020).

Betapa indahnya cerita yang sedang Anda tulis. Pemain lengkap yang semakin dewasa. Menangani tekanan di luar lapangan terkadang lebih menantang daripada bola itu sendiri,” tambah Ronaldo.

Sekarang beritahu saya: dari mana kita berasal, dari mana kita tiba, siapa yang akan memberi tahu kami apa yang tidak mungkin? “ lanjut pemain yang pernah membela Real Madrid dan AC Milan tersebut.

Brasil menang atas tuan rumah Peru pada matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan ( Conmebol). Duel Peru vs Brasil yang digelar di Estadio Nacional, Lima, Rabu (14/10) pagi WIB, berakhir dengan skor 2-4.

Empat gol kemenangan Brasil dicetak oleh Neymar (28, 83 ,90+4) dan Richarlison (64′). Adapun dua gol Peru tercatat atas nama Andre Carillo (6′) dan Renato Tapia (59′).

BrasilinternasionalNeymar JrRonaldo Luiz Nazario de Lima