Cavani Akan Kembali ke Napoli Jika Masih Tajam

Football5star.com, Indonesia – Edinson Cavani mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Napoli. Tetapi, penyerang asal Uruguay ini hanya akan melakukan hal tersebut jika masih dalam kondisi bagus.

Cavani pernah menjadi idola publik San Paolo karena ketajamannya. Dia memutuskan hengkang dan bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2013 setelah Napoli menerima mahar 64,5 juta euro (sekitar Rp 967,499 miliar).

“Saya hanya akan kembali ke Italia untuk memperkuat Napoli,” ujar Cavani kepada sejumlah wartawan ketika dia mendapat sambutan sebagai pahlawan dalam ajang Football Leader Awards.

“Saya sudah berjanji kepada diri sendiri dan keluargaku bahwa jika suatu hari nanti kembali ke Italia, maka satu-satunya yang saya bela adalah Napoli.”

“Ketika saya pergi, saya mengatakan bahwa jika ada sedikit perubahan, saya akan kembali ke Napoli, tetapi jika saya ingin melakukannya maka saya harus masih sebagai seorang pemain yang bagus.”

Cavani menegaskan bahwa dirinya tidak ingin kembali ke Napoli ketika sudah tidak tajam lagi. Karena itu, pemain berusia 30 tahun tersebut berjanji bila kembali ke Napoli maka dia harus bisa memberikan kontribusi.

Namun Cavani tidak bisa menentukan kapan dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Sebab, dia masih terikat kontrak dengan raksasa Ligue 1 tersebut hingga Juni 2020.