Cavani Akan Selalu Tampil Habis-Habisan Untuk PSG

Edinson Cavani terus-terusan dikabarkan berniat hengkang dari Paris Saint Germain. Meski begitu, dia menegaskan bakal terus tampil habis-habisan untuk PSG.

Cavani yang tak mau dimainkan di posisi sebagai striker sayap terus dikabarkan tak betah di Paris. Dia disebut-sebut menjadi incaran beberapa klub lain seperti Arsenal dan juga Manchester United. Yang terakhir, sang ayah bahkan terang-terangan menyarankan anaknya untuk hijrah dari Paris, Red Devils juga menjadi klub yang disarankan untuk menjadi klub tujuannya.

Kendati demikian, Cavani masih tetap di Paris hingga sekarang. Dia juga terus menunjukkan penampilan bagus untuk tim asal ibukota Prancis itu.

Salah satu bukti penampilan bagusnya ditunjukkan saat menjadi penentu kemenangan atas Chelsea di leg I babak 16-besar Liga Champions. Dia mencetak gol kedua saat PSG menang 2-1 atas The Blues. Cavani menegaskan akan terus tampil habis-habisan untuk PSG.

“Saya memberikan respek untuk klub saya, seperti saya bermain sampai hari terakhir,” ucap Cavani seperti dilansir oleh Soccerway mengutip dari televisi asal Meksiko, TDN.

“Saya mengenakan seragam klub ini, saya akan mempertahankan itu seperti saya sudah mendapatkan dukungan dari klub sepanjang hidupnya.”

“Satu hal yang bisa saya katakan adalah, bahwa di luar pasang surut yang saya miliki sejak di sana, semua perdebatan ada pada saya. Saya selalu mencoba memberi respek untuk tim. Klub dan jersey saat saya memasuki lapangan,” imbuhnya.

Edinson CavaniParis Saint-Germain