Cavani: Aku Berbeda dengan Suarez

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani menilai diirinya memiliki tipe permainan yang berbeda dengan bomber Barcelona Luis Suarez.

Cavani dan Suarez juga sama-sama sedang on fire. Cavani kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di lima liga terbesar Eropa dengan 25 gol dalam 23 pertandingan di Ligue 1. Sementara Suarez berada di urutan ketiga. Mantan pemain Liverpool itu sudah melesakkan 18 gol dalam 20 pertandingan.

“Hubunganku dengan Suarez? Kami datang dari tempat yang sama, tapi kami telah mengambil jalan yang berbeda untuk sampai ke tempat kami,” kata Cavani seperti dilansr Goal.

“Dia meninggalkan Salto (di Uruguay) ketika masih muda dan aku tinggal di sana setahun lebih lama.”

Setelah sempat memperkuat klub Nacional di Uruguay, Suarez pindah ke Liga Belanda dan bergabung dengan Groningen, Ajax Amsterdam, sebelum akhirnya pindah ke Liverpool dan
Barcelona.

Sementara Cavani, meninggalkan Uruguay setahun setelah Suarez dan pindah ke Palermo. Ia kemudian pindah ke Napoli, dilanjutkan gabung PSG pada 2013.

“Persamaan kami adalah tim nasional. Kami adalah teman dan Celeste (julukan Uruguay) adalah keluarga nyata. Aku telah berbicara dengan Suarez dan kami ingin mewakili negara kami dan kota kami dengan cara terbaik mungkin.”

“Apakah aku lebih baik dari dia? Kami berbeda. Suarez sangat mengandalkan fisik, itu mengesankan, dan ia menggunakan tubuhnya. Aku kurang secara fisik dibanding dia.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More