Cavani Anggap Verratti Rekan Setim Terbaiknya

Meski sudah pernah bermain bersama banyak pemain bintang dunia, Edinson Cavani baru menemukan rekan setim terbaik saat berada di Paris Saint-Germain. Rekan setim terbaik milik Cavani adalah playmaker mungil Italia, Marco Verratti.

Verratti bergabung dengan PSG dari Pescara pada 2012. Sejak saat itu, dia menjadi figur tak tergantikan di lini tengah Les Parisiens. Cavani menjadi salah satu striker yang terbiasa dimanjakan dengan umpan-umpan matang pemain andalan timnas Italia tersebut.

“Verratti? Dia fenomenal dan bisa bermain untuk tim mana pun di Eropa. Dia teman setim terbaik yang pernah kumiliki, bukan cuma karena cara dia bermain di lapangan, tapi juga bagaimana dia berperilaku di luar lapangan. Dia pria yang baik, sangat optimistis, dan permainannya berkelas. Jika terus bekerja seperti sekarang, dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Jadi, sebuah kebanggaan bermain dengannya,” puji Cavani seperti dikutip dari Marca.

Cavani sendiri saat ini terus dikaitkan dengan spekulasi kepindahan ke Juventus. Namun, dengan kontrak yang masih tersisa dua tahun, dia memprioritaskan bertahan di PSG.

“Selalu ada rumor tentang kepindahan dan itu bagus karena berarti aku diminati. Namun juga buruk karena beberapa pihak berkata aku tidak bahagia di sini, dan itu tidak benar. Aku hanya bisa mengatakan bahwa kontrakku masih dua tahun di PSG dan aku ingin menghormati itu. Banyak hal bisa terjadi dan sebagian besar tidak dalam kuasaku. Semua tergantung bagaimana aku mengakhiri musim dan keputusan apa yang dibuat PSG pada musim panas mendatang,” jelas striker asal Uruguay itu.

Edinson CavaniMarco VerrattiParis Saint-GermainPSG