Cavani Bangga dengan Perjuangan Uruguay

Football5star.com, Indonesia – Meski tersingkir di tangan Prancis, bomber Timnas Uruguay, Edinson Cavani, bangga dengan perjuangan rekan-rekannya di Piala Dunia 2018.

Uruguay tumbang 0-2 di tangan Prancis pada babak perempat final Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018). Gol Tim Ayam Jantan dilesakkan Raphael Varane dan Antoine Griezmann.

Getty Images

Dalam laga ini, Cavani tak bisa bermain karena cedera. Sang pemain telah mencoba habis-habisan untuk pulih tepat waktu, namun usahanya tak membuahkan hasil.

“Ini adalah minggu yang sangat istimewa dengan banyak harapan dan aku mencoba segalanya untuk siap. Aku berusaha melakukan yang terbaik, tetapi aku tidak 100 persen. Tetapi kami harus realistis, aku tidak merasa cukup fit untuk bermain selama 90 menit, jadi yang terbaik bermain adalah rekan satu tim Anda,” kata Cavani seperti dilansir Soccerway.

“Soal cedera, ketika Anda bermain dalam intensitas tinggi, ini bisa terjadi pada siapa saja. Kali ini giliran kami, tetapi kami harus melanjutkan karena semuanya berjalan terus. Sebelum pergi ke lapangan, aku memberi tahu rekan-rekan bahwa aku sangat bangga dengan mereka. Aku memiliki kasih sayang untuk teman-teman dan kekaguman atas apa yang mereka lakukan.”

“Aku sangat bangga menjadi bagian dari kelompok ini, terlepas dari hasilnya,” Cavani menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...