Cavani Belum Pikirkan Spanyol atau Portugal

Football5star.com, Indonesia – Timnas Uruguay sudah dipastikan melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Dua kemenangan yang diraih dalam dua pertandingan Grup A membuat Uruguay kini meraih enam angka. Uruguay memiliki angka yang sama dengan tuan rumah Rusia.

Nah, di pertandingan terakhir babak grup, kedua tim akan bersua. Memang, kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Namun, bukan berarti pertandingan sudah tak menarik lagi.

Ya, kedua tim diperkirakan akan tampil ngotot dan mengincar kemenangan untuk bisa menjadi juara grup A.

Walau begitu, menjadi juara atau runner up di Grup A tidak ada enaknya. Karena, di pertandingan babak 16 besar nanti alwan kuat sudah menunggu. Spanyol atau Portugal menjadi calon lawan bagi Uruguay atau Rusia di babak 16 besar.

Meski begitu, pemain Uruguay, Edinson Cavani, belum memikirkan calon lawan yang akan dihadapi di babak 16 besar. Pemain yang merumput bersama Paris Saint-Germain ini mengaku hanya fokus di pertandingan terakhir menghadapi Rusia.

Uruguay - football5star.com
Zimbio.com

“Kami fokus pada pertandingan menghadapi Rusia itu yang kami pikirkan sekarang dan setelah itu baru kami akan pikirkan laga di babak 16 besar,” ujar Cavani dilansir Four Four Two.

“Yang paling penting kami memenangi pertandingan besok dan memungkinkan kami untuk menjadi yang pertama di klasemen grup dan setelah itu kami akan melihat pertandingan selanjutnya. Tapi, kami harus tetap fokus pada diri kami.”

“Kami harus bertanding di babak 16 besar dengan keseriusan dan fokus yang sama seperti yang kami lakukan pada setiap pertandingan,” tutup Cavani.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...