Cavani Berpeluang Duet Bareng Dybala Di Juventus

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, berpeluang hengkang pada musim panas mendatang, menurut agen sekaligus kakaknya, Fernando Guglielmone. Cavani dinyatakan bukan mustahil hengkang dari PSG dan bergabung dengan Juventus.

Cavani beberapa kali mengutarakan rasa gundahnya di PSG. Pasalnya, pemain asal Uruguay itu tidak mendapatkan peran yang diinginkan dan hanya menjadi “pelayan” bagi ujung tombang Les Parisiens, Zlatan Ibrahimovic.

Juventus menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Cavani. Guglielmone menilai, kualitas lini depan I Bianconeri bakal meningkat drastis apabila Cavani bisa berduet dengan Paulo Dybala.

“Adik saya (Cavani), memiliki respek yang besar terhadap Ibrahimovic. Namun, masa depan dia tidak tergantung dengan Ibrahimovic,” ujar Guglielmone, seperti dilansir Tuttosport.

“Menjuarai Liga Champions dan kemudian meninggalkan PSG? Itu adalah sebuah kemungkinan, tetapi tidak pasti. Ketika bergabung dengan PSG pada 2013, Liga Champions menjadi target yang besar. Kita lihat saja. Klub-klub terbaik Eropa tertarik kepada adik saya,” tandasnya.

“Bergabung dengan Juventus? Segala sesuatunya mungkin dalam sepak bola. Mereka klub yang besar dengan sejarah dan masa depan yang hebat ketika Anda mempertimbangkan keberhasilan menembus final Liga Champions,” kata Guglielmone.

“Segala sesuatu bisa berubah dalam tiga bulan ke depan. Edinson bisa bertahan di PSG, sebuah proyek yang ambisius, begitu juga dengan kemungkinan dia bisa hengkang. Itu akan tergantung dengan beberapa faktor,” ungkapnya.

“Edi hijrah ke Juventus? Segala sesuatunya mungkin dalam beberapa bulan ke depan. Bermain dengan Dybala? Mereka akan menjadi duet yang sangat bagus, tetapi saya ingin mengingatkan Anda bahwa adik saya bermain untuk PSG,” tegas Guglielmone.

Edinson CavaniJuventusParis Saint-GermainPaulo Dybala