Cavani dan Vidal Tak Masuk Radar Napoli

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, membantah timnya mengejar tanda tangan Edinson Cavani (PSG) dan Arturo Vidal (Bayern Munich). Menurut De Laurentiis, rumor itu hanya dibuat-buat oleh media.

Cavani merupakan pemain yang sempat membela Napoli dari 2010 sampai 2013. Kurun ini, dia melakoni 138 pertandingan berhiaskan 104 gol dan 18 assist.

Getty Images

Seiring kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih, Napoli disebut bakal mendatangkan pemain dengan nama besar. Salah satunya Cavani. Merespons rumor yang beredar, De Laurentiis langsung membantah semua pemberitaan.

“Cavani? Saya belum membelinya dan tidak akan mengontraknya. Tidak ada panggilan telepon dengan perwakilannya. Surat kabar harus menjual, mereka mengalami krisis dan tanpa berita utama ini, mereka tidak dapat bertahan,” kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

“Arturo Vidal ke Napoli? Salah besar. Dia adalah seseorang yang saya ikuti bertahun-tahun lalu, tetapi sekarang saya mencari pemain muda yang dapat digunakan dalam jangka panjang.”

“Lainer atau Arias sebagai bek kanan? Ada sebanyak enam nama dalam daftar pendek kami. Arias adalah pemain yang kami sukai, sementara negosiasi berhenti untuk Lainer karena perwakilannya berperilaku buruk, jadi kami menutup pintu padanya. Hari ini, tiga pemain hebat dalam tim kami kembali. Mereka adalah Milik, Zielinski dan Koulibaly. Kami sudah memiliki pemain top,” De Laurentiis menambahkan.

Napoli sendiri musim lalu jadi runner up Serie A. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan tertinggal empat poin dari Juventus yang merebut Scudetto.