Cavani Jadi Senjata Manchester United Kalahkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan tandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool, Minggu (17/1/2021). Berbeda dari musim-musim sebelumnya, pertemuan kedua klub kali ini memperebutkan singgasana Premier League.

Saat ini Manchester United memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin. Sedang dalam tren menanjak, peluang mereka untuk menang di Anfield cukup besar.

Dimitar Berbatov yakin Setan Merah takkan kalah dari Liverpool. Apalagi ada Edinson Cavani di lini depan. Dia memprediksi sang bomber akan menjadi senjata ampuh membobol jala Alisson Becker.

Dimitar Berbatov sangat yakin terhadap kemampuan Claudio Ranieri yang diangkat sebagai manajer Fulham.
sportal

“Saya pikir jika Cavani bermain, dia punya pengalaman dan kecerdasan untuk mengetahui cara membuka pertahanan Liverpool dan dia bisa menjadi senjata besar tim,” kata Berbatov seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Jumat (14/1/2021).

“Menurut saya lebih penting bagi United untuk tidak kalah. Satu poin bisa menjadi perbedaan besar di akhir musim dan itu bisa membuat Anda menjadi juara,” ia menambahkan.

Secara keseluruhan, mantan bomber Setan Merah menilai pertemuan Liverpool vs Manchester United kali ini akan berjalan seimbang. Lini depan menjadi sorotannya karena kedua klub dihuni bomber-bomber tajam.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang seimbang, kedua tim punya kekuatan menyerang yang kuat dengan pemain yang sangat cepat di depan seperti Mo Salah, Mane, Martial serta Marcus Rashford,” tutup legenda asal Bulgaria tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More