Cavani Komentari Masa Depan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG) dan Uruguay, Edinson Cavani, meyakini bahwa Neymar bakal mengambil keputusan terbaik untuk masa depannya.

Neymar dikabarkan sudah tidak bahagia di Paris dan ingin kembali ke Barcelona pada musim panas 2019.

“Saya berbicara dengan Neymar tentang masa depannya saat kami di Prancis. Kami tidak berkomunikasi selama Copa America,” ujar Cavani, seperti dilansir Sport.

“Dengan semua yang terjadi, saya akan mengatakan dia tahu persis apa yang harus dilakukannya,” kata mantan striker Napoli tersebut.

Selain itu, Cavani mengaku prihatin dengan kegagalan Neymar membela Brasil di Copa America 2019 akibat cedera pergelangan kaki.

“Saya tahu ini masa yang sulit untuk Neymar. Dia memiliki karisma dan kemampuan untuk mengatasinya,” kata mantan ujung tombak Napoli tersebut.

“Saya berharap dia segera pulih dan mendapat yang terbaik. Dia harus kuat untuk meninggalkan segala yang telah terjadi,” tutur Cavani.

neymar cedera (@CGTNOfficial)
Foto: Twitter.com/CGTNOfficial

Neymar hijrah ke PSG sebagai pemain termahal dunia pada Agustus 2017. Pemain berusia 27 tahun itu dibeli dari Barcelona dengan banderol 222 juta euro.

Selama berseragam Les Parisiens, Neymar mengoleksi 51 gol dan 29 assist dari 58 penampilan. Dia meraih dua trofi Ligue 1, satu trofi Coupe de France, satu trofi Coupe de la Ligue dan satu Trophee des Champions.

Comments
Loading...