Cavani Masih Menakutkan Untuk Chelsea

Edinson Cavani menjadi penentu kemenangan antara Paris Saint Germain melawan Chelsea di leg I babak 16-besar Liga Champions. Penyerang asal Uruguay itu menambah catatan bagusnya untuk Chelsea.

Di Parc des Princes, Rabu (17/2) dini hari WIB, PSG memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Tim tuan rumah unggul lebih dulu berkat gol dari Zlatan Ibrahimovic. Chelsea bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh John Obi Mikel.

Cavani menjadi pencetak gol kemenangan PSG dengan gol yang dia cetak pada menit 78. Memanfaatkan satu umpan chip, Cavani mampu lolos dari jebakan offside lalu menaklukkan Thibaut Courtois.

Opta mencatat bahwa itu merupakan gol ketiga Cavani ke gawang Chelsea dalam tujuh kali pertemuan. Dia juga mencatatkan dua assist saat melawan tim London Barat itu.

Cavani pun juga berkomentar mengenai golnya itu. Dia bilang laga ini menjadi malam yang fantastis.

“Ini merupakan malam yang fantastis. Kami menang yang merupakan hal terpenting. Kami sangat ingin memenangi kompetisi ini,” kata Cavanni seperti dilansir oleh Soccerway.

“Saya sangat senang. Saya pikir kami para pemain depan, kami hidup berterima kasih pada gol. Itu memberi kami kekuatan untuk terus bekerja. Jadi, iya, itu penting buat grup dan saya,” imbuh striker yang sudah menyumbangkan sebanyak 14 gol untuk PSG itu.

ChelseaEdinson CavaniParis Saint-Germain