Cavani Pusing Pikirkan Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Striker PSG, Edinson Cavani, mengaku pusing soal masa depannya. Pemain 33 tahun itu belum mengambil keputusan.

Kontrak Cavani akan habis Juni mendatang. Dari sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh harian Prancis L’Equipe menunjukkan ada dukungan yang luar biasa di antara para penggemar klub ibu kota bahwa Cavani harus dipertahankan.

Dari 46.592 suara, 77 persen suara menyerukan agar mantan pemain Napoli itu bertahan. Sang pemain sendiri mengaku bingung menentukan masa depannya.

instagram.com/psg

“Karier saya akan berlangsung mungkin selama beberapa tahun lagi, di sini atau di tempat lain, saya tidak tahu. Saya sudah banyak membicarakannya dengan keluarga saya. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin keluar dari sepak bola, sebelum sepak bola meninggalkan saya,” kata Cavani di situs resmi klub.

“Saya benar-benar ingin menyelesaikan musim ini dengan memberikan segalanya. Saya ingin sampai pada titik di mana saya akan berkata, ‘Kawan, ini adalah titik di mana saya harus pergi’.”

“Saya tidak ingin bermain, ketika saya tidak mampu memberikan yang terbaik. Hari akan tiba di mana akan jelas bahwa saatnya tiba untuk pindah ke sesuatu yang lain,” ia menambahkan.

Cavani didatangkan dari Napoli pada 2013 dan menjadi pencetak gol ulung bagi PSG untuk waktu yang lama. Dia telah memenangkan enam trofi Ligue 1 bersama sejumlah piala lainnya, dengan satu-satunya frustrasi adalah kegagalan di Liga Champions.

Pada bulan Januari ia sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid, tetapi kepindahan ke Spanyol tidak terwujud. Dia kemudian mencetak gol ke-200 untuk PSG pada bulan Februari.

Edinson CavaniPSG