Cavani Sebut Mbappe dan Neymar Buat PSG Kian Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Berhasil mencetak dua gol dan mengantarkan Paris Saint-Germain menang atas Metz, Sabtu (9/9/2017), Penyerang PSG, Edinson Cavani memuji rekan anyarnya. Ia menyebutkan bahwa Kylian Mbappe dan Neymar membuat tim asal Kota Paris itu semakin sempurna.

Dalam pertandingan tersebut, Metz harus bermain dengan 10 pemain. Pemain bertahan mereka, Benoit Assou-Ekotto dihadiahi kartu merah pada menit ke-56. Meski menurut Cavani itu menyusahkan lawan, tapi timnya yang bermain solid jadi faktor kemenangan di laga itu.

“Saya pikir kami bermain bagus malam ini. Kami bagus di setiap area lapangan,” kata Cavani kepada Canal +, Sabtu (9/9/2017).

“Tentu saja sulit dengan 10 melawan 11, tapi kami pantas mendapatkan kemenangan karena kami bermain dengan baik, saya merasa baik, meski sebelumnya harus bermain untuk negara saya, saya selalu ingin bermain jika saya bisa dan pelatih memilih untuk menjemput saya malam ini,” lanjutnya.

“Saya selalu memberikan yang terbaik, ini positif untuk semua orang, dan kami merasa baik di lapangan. Mbappe dan Neymar adalah pemain hebat. Kami memiliki pemahaman yang baik, saya harap penampilan kami akan terus membaik,” tutup pemain berkebangsaan Uruguay itu.

Penyerang anyar mereka yang didatangkan dari AS Monaco musim ini, Kylian Mbappe mencetak gol debut di laga itu. Ia berhasil mencetak gol pada menit ke-59 melalui tendangan first time dari luar kotak penalti.

 

Comments
Loading...