Cavani Sudah Bahagia Bersama PSG

Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, sudah mengikrarkan kesetiaannya kepada klub asal ibukota Prancis itu. Dia merasa betah di Paris.

Cavani sudah memperkuat PSG selama tiga musim. Selama itu juga dia juga kerap dikabarkan ingin hengkang. Cavani tak betah karena terus dimainkan sebagai penyerang sayap.

Arsenal, Chelsea, kemudian Atletico Madrid, dikabarkan menjadi peminat striker yang pernah memperkuat Napoli itu. Kapten Los Colchoneros Diego Godin bahkan bilang bahwa tim asal kota Spanyol itu bakal sesuai dengan Cavani karena mempunyai gaya bermain yang mirip dengan tim nasional Uruguay.

Di musim ini, kontrak Zlatan Ibrahimovic di PSG sudah habis. Oleh karena itu, Cavani dikabarkan akan bertahan. Dia disebut-sebut akan bermain di posisi favoritnya.

Cavani juga menolak anggapan bahwa kepergian Ibra di musim ini akan memberi tempat untuknya di posisi penyerang tengah Les Parisiens.

“Saya sangat senang. Saya mempunyai kontrak di Paris seperti yang sudah saya ulang,” kata Cavani seperti dilansir oleh Soccerway.

“Itu opini Anda sebagai seorang jurnalis. Saya seorang pemain sepak bola dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk tim dan klub,” imbuh striker asal Uruguay itu.

Di musim ini, Cavani mampu menyumbangkan sebanyak 24 gol dalam 48 pertandingan di semua ajang bersama PSG. Dia juga ikut membuat satu gol dalam final Coupe de France musim ini ke gawang Olympique Marseille.

Edinson CavaniParis Saint-Germain