Cavani Tak Ingin Tinggalkan PSG dalam Waktu Dekat

Football5Star.com, Indonesia – Edinson Cavani memang tak tampil sangat apik bagi Paris Saint-Germain (PSG) pada paruh pertama Ligue 1 musim ini. Namun, dia menegaskan tak akan buru-buru hengkang ke klub lain. Sebaliknya, dia justru ingin bertahan lebih lama di Parc des Princes.

“Saat ini, aku ingin mengakhiri kontrak dan mungkin karierku di sini. Aku akan berumur 33 tahun pada saat itu dan akan memasuki 34 tahun. Aku tak tahu apakah akan terus bermain setelah 2020 dan apakah akan tetap di Paris,” terang Cavani seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien.

Hal yang membuat striker timnas Uruguay itu sangat berat meninggalkan PSG adalah ikatan emosional dengan para fans. “Aku ingin lanjut hingga habis kontrakku. Aku merasa nyaman di Paris. Kurasa klub dan fans pun senang terhadapku,” jelas dia lagi.

Edinson Cavani sudah punya ikatan khusus dengan fans PSG.
le-onze-parisien.fr

Soal ikatan dengan fans Les Parisiens, dia menambahkan, “Ikatan spesial dengan publik Parc des Princes sungguh tak ternilai. Pasalnya, itu terbentuk lewat kebersamaan yang sangat lama. Itu tidak terjadi begitu saja.”

Mengenai performa musim ini, Cavani mengaku tak terlalu puas karena lebih jarang bermain. Meskipun demikian, dia menilai hal itu bukan masalah besar. Bagi dia, hal terpenting adalah performa tim secara kolektif. Di bawah Thomas Tuchel sebagai pelatih baru, dia melihat PSG terus menunjukkan konsolidasi dari waktu ke waktu.

Sejak awal musim ini, seiring kedatangan Neymar pada musim lalu dan lesatan Kylian Mbappe, Cavani tak henti digunjingkan akan pindah. Kembali ke Napoli adalah salah satu yang paling mengemuka. Apalagi, allenatore Carlo Ancelotti mengaku ingin menangani sang striker.

Comments
Loading...