Cavani Tersandung Masalah, Solskjaer Tak Mau Banyak Membantu

Football5star.com, Indonesia – Usai mencetak dua gol kemenangan Manchester United saat melawan Southampton di Liga Inggris akhir pekan lalu, Edinson Cavani harus tersandung masalah rasial. Postingan Cavani di akun sosial medianya dianggap berbau rasialisme.

Menanggapi permasalahan tersebut, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa ia masih sangat yakin Cavani tidak akan terganggu dengan hal tersebut. Solskjaer sangat percaya Cavani akan siap dimainkan saat melawan PSG di babak fase grup Liga Champions, Kamis (3/12/20200.

Edinson Cavani Terancam Sanksi karena Postingan Instagram-nya

“Edinson siap bermain. Melawan PSG tentu sangat spesial baginya, klub lamanya di mana dia adalah pencetak gol terbanyak, jadi itu akan memperkuat mentalnya.Dia sangat profesional dan berpengalaman,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Rabu (2/12).

“Dia akan melatih pola pikirnya hari ini dan besok agar siap untuk pertandingan. Soal masalah dengan FA, dia akan memetik pelajar dari hal itu,” tambah Solskjaer.

“Kami telah berkomunikasi dengan Edinson dan dia sangat menyesal atas kesalahan yang dia buat,”

“Tidak ada niat jahat sama sekali, hanya sapaan mesra untuk temannya. Tapi kami menjelaskan kepadanya. Dia akan dimintai keterangan oleh FA dan tentu saja dia akan bekerja sama dengan mereka dan kami tetap mendukungnya,” tutup Solskjaer.

Kasus rasial yang menimpa Cavani berawal dari ucapan selamat yang ditujukan kepadanya setelah mencetak dua gol ke gawang Soton. Cavani kemudian membalas ucapan selamat itu.

Namun, salah satu balasan penyerang asal Uruguay itu diduga mengandung kata-kata rasial. Tulisan Cavani, ‘gracias negrito’ dalam bahasa Spanyol, yang dapat diartikan ‘terima kasih hitam’.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More