Cavani Tertarik Pindah ke Liga Inggris

Striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani, menyatakan ketertarikannya untuk bermain di Liga Inggris. Menurut Cavani, Liga Inggris adalah liga paling indah dan penting di dunia.

Cavani sudah berkali-kali dikaitkan dengan klub-klub besar Inggris, seperti Arsenal dan Manchester United. Pada bursa transfer musim panas nanti, namanya dipastikan akan kembali dikaitkan dengan klub-klub Inggris. Terlebih performanya bersama PSG agak menurun musim ini, meski masih bisa mencetak 19 gol.

Cavani tak segan mengakui bahwa Liga Inggris sangat menarik. Namun, penyerang Uruguay itu bakal terus menghormati seragam PSG. Setidaknya selama dia berstatus pemain PSG.

“Saya akan keliru jika bilang tidak tertarik. Itu salah satu liga terindah dan terpenting di dunia. Sebagai pemain, anda bermimpi bermain di level tertinggi. Normal jika anda berminat dikaitkan dengan klub-klub besar dunia. Namun, itu tak jauh dari kenyataan. Realita hari ini, saya adalah pemain PSG,” ujar Cavani.

“Dimana pun bermain, saya akan menghormati seragam yang saya kenakan. Saya juga akan mempertahankannya seolah-olah saya seumur hidup menjadi fans mereka,” tambah dia.

“Saya menghormati itu dan akan terus melakukannya. Kenyataannya saya ada di sini. Kita lihat saja nanti di masad depan. Tapi, benar bahwa Liga Inggris sangat menarik,” tandas Cavani.

Seandainya Cavani pindah ke Inggris akhir musim nanti, hal itu bisa menjadi pukulan telak bagi PSG. Pasalnya, Les Parisiens kemungkinan besar juga akan ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Edinson CavaniLiga InggrisParis Saint-Germain