Cavani Tinggalkan PSG di Akhir Musim?

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk dirinya meninggalkan Parc des Princes di akhir musim.

Cavani sebenarnya bahagia di PSG. Namun, hingga kini, kontraknya belum juga diperpanjang. Padahal, masa kerjanya di Parc des Princes akan habis pada 2020.

“Banyak hal terjadi musim ini. Ini berbeda setiap tahun. Yang paling penting adalah menjaga tim kami tetap bersama,” kata Cavani di Soccerway.

“Masa depanku? Aku punya kontrak di sini, satu tahun lagi. Apa yang aku inginkan? Aku merasa baik, bahagia dengan kehidupan dan pendukung. Tetapi dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu,” Cavani menambahkan.

Edinson Cavani sudah punya ikatan khusus dengan fans PSG.
Getty Images

Musim ini, Cavani sudah membela PSG dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Bomber asal Uruguay itu juga mencatatkan 22 gol dan delapan assist. Sial bagi pemain 32 tahun itu, ia mengalami cedera yang membuatnya absen selama beberapa bulan.

Cavani sendiri sudah merapat ke PSG sejak 2013. Total, ia menyumbangkan 192 gol dalam 272 pertandingan di semua kompetisi. Gol-gol Cavani membantu PSG mendominasi kompetisi domestik di Prancis.

Ada beberapa klub yang terus memantau situasi Cavani yakni Chelsea dan Atletico Madrid. Bukan tak mungkin ia akan pindah ke salah satu klub itu musim depan.

Comments
Loading...