Cavani Yakin Mampu Singkirkan Man. City

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, meyakini bahwa musim ini adalah peluang terbaik bagi mereka untuk melaju ke babak semifinal.

Setelah melewati Chelsea di babak 16-besar, PSG kembali harus bertemu dengan wakil Inggris. Kali ini, giliran Manchester City yang berusaha mengadang.

Menjelang laga leg pertama di Stadion Parc des Princes pada hari Kamis (7/4), Cavani memprediksi pertandingan bisa ditentukan oleh hal-hal detail.

“Ini akan menjadi laga yang ketat karena Man. City dan PSG adalah dua tim yang menghabiskan banyak uang untuk meraih level puncak dalam waktu cepat,” ujar pemain asal Uruguay tersebut seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

Dalam tiga musim terakhir, langkah Les Parisien selalu terhenti di babak delapan besar. Cavani optimistis kali ini mereka bisa melangkah lebih jauh lagi.

“Kami memiliki lebih banyak pengalaman dan hal itu harus bisa kami aplikasikan dalam pertandingan. Menurutku, kami sekarang lebih percaya diri dan rileks,” terang Cavani.

“Di PSG, kami adalah tim yang sangat kompak dan anda bisa mengalahkan siapapun jika memiliki hal tersebut.”

“Tim-tim lain bisa memenangi Liga Champions tanpa harus menjadi favorit, jadi kami harus memperhatikan bagaimana mereka melakukan hal tersebut,” tambah dirinya.

Di musim ini, pemain berusia 29 tahun tersebut telah bermain sebanyak 43 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan 19 gol dan empat assist.

Edinson CavaniLiga ChampionsManchester CityParis Saint-GermainPSG vs Man. City