Cazorla Bahagia Dapat Kembali Merumput

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Arsenal, Santi Cazorla, mengaku sangat bahagia dapat kembali bermain sepak bola. Walaupun berhasil kembali merumput, ia mengaku masih merasakan sakit di area engkelnya.

Cazorla bermain sebagai pemain pengganti di laga persahabatan antara Villareal melawan Hercules pada 17 Juli silam. Partai tersebut merupakan laga pertamanya dalam 633 hari. Ia terakhir kali merumput pada Oktober 2 tahun silam.

twitter.com/UEFAEuropaLeague

“Saya sangat senang dapat kembali bermain sepak bola. Semua orang teralihat sangat senang ketika melihat saya kembali bermain. Kehangatan itu akan selalu melekat di hati saya untuk selamanya. Para suporter memberikan dukungan yang luar biasa bagi saya di masa-masa sulit,” ungkap Cazorla dikutip dari London Evening Standard.

“20 bulan yang lalu, saya mengira bahwa saya tak akan lagi bermain sepak bola. Namun, saya mampu kembali berlatih bersama rekan-rekan saya dan bermain sepak bola di level tertinggi. Kini, saya ingin memulihkan kondisi fisik saya hingga fit 100% untuk terus bermain sepak bola karena hingga saat ini saya masih merasakan sakit di engkel saya,” lanjut pria 33 tahun itu.

Cedera parah yang dideritanya membuatnya sempat divonis tak akan mampu berjalan dengan normal lagi. Ia harus menjalani 8 operasi terpisah untuk menyembuhkan cedera engkel yang lama membekapnya. Setelah sembuh, ia memutuskan untuk kembali merumput bersama Villareal setelah kontraknya tak diperpanjang di Arsenal.

Comments
Loading...