Cazorla dan Arsenal Resmi Berpisah

Football5Star.com, Indonesia – Selesai sudah kiprah Santi Cazorla bersama Arsenal. Ia resmi memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dan akan hengkang pada musim depan.

Desas-desus soal masa depan pemain asal Spanyol itu sejatinya sudah bisa dibaca banyak pihak. Pasalnya, ia sudah absen bermain selama dua musim akibat cedera yang tak kunjung sembuh. Walau sudah kembali latihan bersama tim beberapa waktu lalu, hal itu tidak membuat dirinya ingin bertahan lebih lama di Arsenal.

Kabar kepergian Cazorla pun disampaikan langsung oleh Kepala Eksekutif klub, Ivan Gazidis. Ia berharap pemain kesayangan Arsene Wenger itu bisa meraih kesuksesan di klub barunya nanti.

“Santi selalu menjadi pemain favorit saya. Kehebatannya sangat natural, dia punya kecepatan yang luar biasa dan bisa memainkan perannya sangat baik di lini tengah. Dirinya juga telah memberikan performa terbaik untuk klub,” ujar Gazidis seperti dilansir Mirror, Senin (21/5/2018).

“Dia sangat menikmati tiap permainan dan merasa bebas di lapangan. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk masa depannya dan berterima kasih pada kontribusi pentingnya selama membela Arsenal,” ia menambahkan.

Walaupun sudah tidak bermain sangat lama, hal itu tidak membuat Cazorla kapok kembali ke lapangan hijau. Ia disebut-sebut ingin kembali ke mantan klubnya, Villarreal pada musim depan.

Gayung pun bersambut karena klub yang musim depan akan berlaga di Liga Europa itu juga ingin ‘si anak hilang’ kembali. Mereka bahkan segera melakukan pertemuan dengan pemain 33 tahun itu sebelum Piala Dunia berlangsung.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More