Cazorla dan Villareal Sepakat Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Spanyol, Santi Cazorla, menambah durasi kontrak bersama Villareal. Mantan pemain Arsenal itu akan tetap bersama Yellow Submarine pada musim 2019-20.

Pengumuman perpanjangan kontrak Santi Cazorla dilakukan pada hari Kamis (13/6/2019) berbarengan dengan pengumuman tiket musiman. Villareal memberikan penambahan kerja sama menyusul penampilan memikat Cazorla selama musim 2018-19.

“Satu-satunya tujuan saya adalah tetap di sini dan saya menghargai dukungan klub dan staf pelatih,” kata Cazorla.

telegraph.co.uk

“Villarreal CF dan Santi Cazorla telah mencapai kesepakatan kontrak yang akan diperpanjang untuk musim 2019-20,” tulis pernyataan resmi klub dilansir BeIn Sports dikutip Football5star.com.

Cazorla sempat memperkuat Yellow Submarine sebelum bergabung ke Malaga pada tahun 2011. Lalu, setelah dari Malaga, gelandang berusia 34 tahun itu hengkang ke Liga Inggris untuk memperkuat Arsenal.

Di Arsenal, Cazorla bermain selama enam tahun dari 2012 hingga 2018 dengan 180 penampilan dan mencetak 29 gol. Bersama The Gunners, Cazorla sempat menjalani puncak kariernya di bawah asuhan Arsene Wenger dengan memenangkan dua Piala FA dan dua Community Shiled.

Akan tetapi, tiga tahun terakhirnya di Arsenal, Santi Cazorla kerap dilanda cedera dan hampir mengakhir karier sepak bola. Nasib baik kembali menghinggapinya ketika kembali ke Villareal dan mendapatkan panggilan memperkuat timnas Spanyol dalam ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Santi Cazorla berhasil mengoleksi 79 caps bersama timnas Spanyol dan turut memperkuat La Furia Roja dalam kejuaraan Piala Eropa 2008 dan 2012 serta tampil di Piala Dunia 2014.

Comments
Loading...