Cazorla Jadikan Gerrard Sebagai Tolok Ukur Permainannya

Football5star.com, Indonesia – Bintang Villarreal, Santi Cazorla, mengatakan bahwa legenda Liverpool, Steven Gerrard, menjadi tolok ukurnya dalam bermain. Tak ayal, laga yang mempertemukan Villarreal dan Rangers FC, klub yang diasuh Gerrard saat ini membuat sang gelandang semringah.

The Yellow Submarines akan menjamu Rangers di El Madrigal, Kamis (20/9/2018) pada laga perdana Grup G Liga Europa. Pertandingan ini pun bermakna ganda bagi Cazorla karena dirinya bisa bertemu lagi dengan Gerrard.

Gelandang asal Spanyol itu yakin jika Gerrard akan menuai sukses pada karier kepelatihannya. Apalagi ia dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik dunia ketika masih bermain.

arsenalpict.com

“Dia adalah tolok ukur saya dalam bermain. Saya selalu melihat ke arahnya. Kini dia sudah menjadi pelatih dan saya harap dia menjalani karier terbaik dalam karier kepelatihannya,” ujar Cazorla seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (19/9/2018).

Mengenai laga perdana di Liga Europa, pemain yang sempat absen dua tahun akibat cedera itu menargetkan kemenangan. Namun, ia tidak akan meremehkan klub Skotlandia itu.

“Hal pertama yang harus kami lakukan adalah kami harus menguasai pertandingan dan bermain dengan intensitas tinggi. Mereka akan bertarung hingga akhir untuk memenangkan bola. Jika kami bisa mengatur laga dengan baik, kami akan memiliki kesempatan lebih baik untuk menang,” sambungnya.

“Semua orang bermimpi untuk menang dan meraih trofi bersama klub ini. Kami berharap bisa melakukan yang terbaik di semua kompetisi,” tutupnya.

Comments
Loading...