Cazorla Resmi Kembali Ke Villarreal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang timnas Spanyol, Santi Cazorla resmi kembali merumput bersama Villarreal untuk musim 2018/2019. Cazorla menandatangani kontrak dengan durasi 1 tahun dan mendapatkan opsi perpanjangan kontrak.

Sebelum resmi dikontrak oleh Villarreal, Cazorla sempat bermain untuk The Yellow Submarine di partai persabahatan bulan lalu. Ia dapat kembali bermain setelah menepi selama 636 hari akibat cedera engkel.

Getty Images

“Saya kembali merasa seperti seorang pesepakbola. Hari ini terasa sangat spesial. Beberapa bulan terakhir, saya merasa sangat optimis dapat melanjutkan karier. Saya mendapatkan banyak dukungan dari semua orang untuk terus melanjutkan karier sebagai pesepakbola,” ujar Cazorla dilansir dari laman resmi Villarreal.

“Saya senang dapat kembali bermain sepak bola. Hal tersebut sama sekali tak terpikirkan 20 bulan yang lalu. Sekarang, saya hanya ingin kembali bermain secara reguler dan berusaha menemukan kembali ritme permainan terbaik saya,” lanjut pemain berusia 33 tahun itu.

Selama menderita cedera, ia telah melakukan 8 operasi. Bahkan, ia sempat divonis beruntung dapat kembali berjalan oleh dokter yang mengoperasinya. Secara mengejutkan, ia kembali bermain bulan lalu di partai persahabatan melawan Hercules.

Setelah tampil selama 15 menit, ia sempat mengaku masih merasa sakit ketika bermain. Namun, rasa sakit tersebut tak membuatnya urung untuk kembali bermain sepak bola.

Comments
Loading...