Ceballos Senang Zidane Kembali ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Dani Ceballos senang Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid. Kembalinya Zidane sebagai pelatih dibuka dengan kemenangan 2-0 melawan Celta Vigo.

Zidane memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid pada akhir musim 2017-18. Real Madrid memutuskan untuk mengontrak Julen Lopetegui yang diberhentikan di pertengahan musim. Santiago Solari yang menggantikannya pun diberhentikan beberapa hari yang lalu. Kemenangan El Real atas Celta Vigo menandai kembalinya Zidane di kursi kepelatihan.

“Pergantian pelatih tampaknya telah berhasil. Kami telah memulihkan suasana dan mengambil tiga poin yang kami inginkan,” ujar Dani Ceballos dilansir Football5star dari Marca.

Real Madrid vs Celta Vigo - Zinedine Zidane - Twitter @SquawkaNews

@SquawkaNews

Pemain berusia 22 tahun itu merasa kemenangan dari Celta Vigo membuat suasa ruang ganti Real Madrid membaik. Aroma optimisme pun terpancar dari Ceballos setelah kedatangan Zidane yang dibuka dengan kemenangan.

“Sangat jelas bahwa tujuan kami sekarang adalah untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa dan menyelesaikan kompetisi di posisi setinggi mungkin,” ujar Ceballos.

Dani Ceballos menjadi pemain pengganti pertama saat Zidane kembali ke kursi kepelatihan Real Madrid. Ia pun menghormati setiap keputusan pelatih dan menghargai keputusannya yang memasukan Ceballos sebagai pemain pengganti pada menit ke-64.

“Anda harus menghormati keputusan pelatih dan fokus pada pekerjaan Anda sampai akhir musim. Ketika saya masuk, dia mengatakan kepada saya hanya untuk bermain dan bersenang-senang. Dia memberi saya kepercayaan diri dengan memainkan saya saat skor 1-0.”

Comments
Loading...