Cech Kaget Arsenal Bisa Menang Mudah atas Napoli

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Arsenal atas Napoli d perempat final Liga Europa membuat kiper mereka, Petr Cech semringah. Ia pun sempat kaget karena timnya bisa meraih kemenangan mudah lawan klub sehebat Napoli.

Arsenal menang agregat 3-0 atas wakil Italia tersebut. Ketika laga berlangsung Stadion Emirates mereka menang 2-0. Sedangkan ketika tandang ke San Paolo anak asuh Unai Emery menang tipis 1-0.

Akan tetapi hasil ini cukup mengagetkan Petr Cech. Ia sempat berpikir laga di San Paolo akan membuat timnya menelan kekalahan. Bahkan kendati laga berjalan sulit, kiper yang di akhir musim ini memutuskan pensiun menganggap timnya meraih kemenangan dengan mudah.

@Arsenal

“Kami mengendalikan permainan dengan sangat baik dan bertahan dan bertahan dengan baik. Napoli adalah tim fantastis yang selalu mencetak banyak gol, terutama di kandang. Jadi clean sheet yang kami buat hari ini jadi sesuatu yang sangat positif,” kata Cech kepada BBC, Jumat (19/4/2019).

“Jalannya pertandingan sangat sulit tapi kami membuatnya terlihat sangat mudah karena kami bermain dengan sangat baik. Ini sedikit mengagetkan karena kita semua tahu mereka sangat kuat di San Paolo musim ini,” ia menambahkan.

Setelah lolos ke semifinal, klub Meriam London sudah ditunggu klub LaLiga, Valencia. Pertandingan ini menarik ditunggu mengingat pelatih Unai Emery akan kembali menghadapi mantan tim asuhannya.

Comments
Loading...